Dmca

Solusi kredit hanya ada di aplikasi "AKULAKU"

Daftar kredit barang tanpa survei <<<<<=klik disini untuk download aplikasi



 
  Buat karyawan-karyawan yang mau membeli barang idaman berupa elektronik atau alat rumah tangga dan lain-lainnya,tapi masih belum cukup memiliki modal untuk membelinya,mau kredit juga tidak memiliki kartu kredit dan pengajuan ke bank juga belum atau tidak di setujui,karena status karyawan kontrak????

  Sekarang ada solusinya hanya dengan aplikasi AKULAKU,pengajuan lewat aplikasi,dengan syarat KTP,id card dan slip gaji bisa mengajukan kredit,tanpa survei dan lain-lain.

   Apabila pengajuan kita sudah di setujui,kita akan mendapatkan limit untuk kredit semua barang yang ada dan untuk pembayarannya pun bisa lewat bank atau indomart terdekat.

   Di jamin untuk proses cepat dan gampang. Jangan lupa untuk awal pendaftaran masukan kode referral : BTW9Q saat awal pendaftaran,untuk mendapatkan bonus kupon belanja Rp100.000,-  setiap transaksi Rp.300.000,-








Ayo! klik dan dapatkan kupon potongan akulaku Rp.100,000 Yuk daftar di Akulaku dengan kode referralku "BTW9Q" ! Jika terverifikasi dan dapat limit kredit, kita dua-duanya akan mendapatkan kupon potongan senilai Rp100000! Kupon potongan dapat digunakan untuk pembelian produk di semua kategori tanpa minimum pembelian. Kamu bisa beli voucher Indomaret, Alfamart, isi pulsa, token listrik & air, Top-up games, membeli handphone dan lain-lain. Segera dapatkan kupon potongan Akulaku, belanja semua yang kamu inginkan! klik: http://mall.akulaku.com/v2/redirect.html?link=ApplyRewardActivity%3FreferralCode=BTW9Q&lang=id Semoga informasi ini dapat membantu teman-teman sekalian yang ingin sekali memiliki barang idaman. Sukses selalu...GBU. => obedmanaha <=

No comments:

Post a Comment

Obat sakit maag/tipes

OBAT AMPUH BUAT "SAKIT MAAG KRONIS ATAU TIPES" TANPA BAHAN KIMIA