Dmca

Supersoccer

Live tv online soccer dunia. Silahkan klik=>>> Soccer tv live <<<= klik, untuk menyaksikan siaran langsungnya.

Hotel ijen suites

*Ijen Suites Resort & Convention* _*MARHABAN YAA RAMADHAN*_ Nikmati sajian buka puasa dgn konsep makan sepuasnya bersama relasi, teman, & keluarga dgn pilihan bermacam hidangan takjil hingga hidangan penutup berbeda setiap hari. Serta, beragam stall hidangan tradisional, aneka penyetan, dan aneka bakaran ... _*K U R M A*_ - _"Kuliner Ramadhan"_ Hanya 90rb net/pax - _*ALL YOU CAN EAT*_ Setiap hari selama Ramadhan di Landbouw Resto 17:00 - 20:00 WIB Info & reservasi: *Ijen Suites Resort & Convention* Jl. Ijen Nirwana Raya A/16, Malang Ph. 0341 3301000 WA 082244215888 / 081232235709

Rahasia teknik penguncian otot

   Untuk yang biasa nge-gym pasti pernah mengalami kecetit atau rasa sakit di saraf otot karena salah gerakan atau salah posisi. Sebenarnya hal ini terjadi karena kurangnya konsentrasi kita saat latihan atau mengangkat beban.



   Rasa sakit di saraf otot ini bisa kita hindari dengan mengfokuskan pikiran kita kepada otot yang kita latih atau yang di sebut dengan penguncian otot selama kita latihan. Contohnya seperti latihan Bench Press dimana latihan ini khusus untuk melatih otot dada,tetapi apabila dalam latihan Bench Press ini kita kurang fokus atau tidak mengunakan teknik penguncian otot,pastinya untuk mendapatkan hasilnya pun akan lama dan bisa juga saat latihan terjadi cedera pada bagian saraf otot dada depan atau belakang.

Sebenarnya sebelum gym dan untuk mendapatkan hasil yang cepat kita perlu pemanasan dan melatih dulu teknik penguncian otot.



   Teknik penguncian otot ini dapat di latih sendiri dengan cara,tahan nafas dan fokuskan pikiran ke bagian otot dada depan dan belakang sambil bahu di gerakan naik turunkan sedikit sambil di arahkan ke belakang trus di turunkan dengan posisi dada akan terasa sedikit terbuka dan maju ke depan,hembuskan nafas dan tahanlah posisi ini. Kalau penguncian otot ini benar maka bagian dada akan terasa terbuka dan dada akan condong ke depan dan otot dada dan perut akan terasa kaku. Penguncian otot ini tidak boleh berubah selama pengangkatan beban.




   Penguncian otot ini gunanya untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat walaupun di latih tanpa beban atau dengan beban yang ringan pun akan langsung terasa dampak latihannya di otot yg kita latih dan terlebih juga untuk menghindarinya cedera dan juga memperbaiki postur tubuh yang biasanya bungkuk. Apabila kita melakukan penguncian otot ini dengan benar maka akan terasa sampai ke otot perut,yaitu dimana otot perut juga akan terasa di tahan,sehingga dengan melakukan penguncian otot ini maka dengan sendirinya otot perut juga sudah di latih.



   Jadi intinya selama kita melakukan olahraga khususnya nge-gym,sebaiknya lakukanlah pemanasan dan lakukanlah penguncian otot yang benar biar cepat mendapatkan hasil dan menghindari terjadinya cedera di saat latihan.

   Selamat mencoba....!!!

Teknik latihan sixpack

   Latihan untuk mendapatkan perut yang sixpack sebenarnya mudah dan dapat di latih sendiri di rumah atau pun di gym,asal kita niat dan yakin pada diri sendiri kalau kita bisa.

   Untuk mendapatkan hasil yang cepat dan maksimal memang di perlukan latihan yang rutin dan maksimal juga. Dimana latihan ini hanya di fokuskan ke otot bagian perut,disamping itu juga,di perlukan diet dan nutrisi,contonya :

- pola makan yang teratur (hindari makanan berminyak dan berlemak)

- suplemen protein untuk pembentukan otot

-  suplemen pengering atau pembakar lemak (khusus buat yang gemuk/gendut harus dengan diet)



   Untuk latihannya pun biasa orang menyebutnya dengan latihan sit-up.


   Latihan sit-up bisa memakai beban ataupun tanpa beban. Untuk latihan yang memakai beban harus yang sudah berpengalaman,klau untuk pemula sebaiknya jangan memakai beban dulu.

   Untuk pembahasan kali ini saya akan membahas beberapa latihan untuk pemula dan tanpa memakai beban,contohnya :

 1. plank.


Dimana latihan ini posisi tubuh layaknya pushup dan tu
mpuan beban tubuh pada kedua tangan (dari siku sampai telapak tangan). Luruskan kedua kaki ke belakang dan kontraksikan otot perut secara perlahan-lahan dengan nafas di atur.
2. Mountain climber


Dimana posisikan tubuh mirip gerakan push-up dan letakkan kedua telapak tangan di lantai sambil kaki kanan di tekuk ke depan dan posisi kaki kiri lurus ke belakang,dan dengan cepat tukar posisi kaki kanan dan kaki kiri dengan posisi yang sama.

3. Spiderman push up



Posisi tubuh layaknya push-up dan tumpuan beban tubuh pada kedua telapak tangan,posisi lutut kanan ditarik sampai siku tangan kanan dan kembali ke posisi awal,sebaliknya lutut kiri juga ditarik sampai ke siku tangan kanan lakukan secara bergantian dengan perlahan-lahan.

4. Bicycle crunch




Posisi tubuh berbaring telentang dengan sikap lurus dan posisi tangan di belakang kepala. Kedua kaki diangkat sedikit ke atas,kaki kiri dan kanan ditekuk secara bergantian layaknya mengayuh sepeda. Angkat sedikit kepala dan bagian dada dan perut agak di tekan sehingga otot perut terasa kaku. Posisi siku tangan kanan diarahkan ke lutut kiri dan sebaliknya.


5. Bicycle maneuver



Posisi berbaring di lantai dan letakkan kedua tangan di samping kepala,tarik lutut 45 derajat dan mulailah gerakan layaknya mengayuh sepeda. Sentuh lutut kanan dengan siku kiri (posisi kaki kiri lurus di atas lantai) begitu pula sebaliknya.

6. Side jacknife





Posisi berbaring dengan tubuh miring ke kiri,tangan kanan memegang kepala dan letakkan tangan kiri di atas dada. Angkat kaki kanan ke atas bersamaan dengan tubuh dan kembali ke posisi awal.

7. Jacknife sit up




Berbaring lurus dan luruskan lengan ke atas,di belakang kepala,ambil nafas,angkat pinggang sambil mengangkat kedua lengan,beserta kedua kaki anda (hingga tangan dan kaki bertemu di atas),hembuskan nafas dan kmbali ke posisi awal.

8. Hip extension



Berbaring telentang posisi kedua kaki bertumpu pada ball atau balon besar dan kedua tangan rileks di samping tubuh. Angkat kedua kaki secara bergantian ke atas (fokuskan pikiran ke otot perut selama melakukan latihan ini).

9. Hip raise



Berbaring dalam posisi terlentang dan posisi kedua tangan terbuka di samping tubuh,tekuk lutut ke atas dan pinggul diangkat ke atas,tahan beberapa saat dan kembali ke posisi semula.

10. Curl up



Berbaringlah di lantai dan tekuk lutut hingga membentuk 90 derajat dan telapak kaki menyentuh lantai,posisi tangan di samping kepala. Angkat badan secara perlahan dan di turunkan secara perlahan (fokuskan ke otot perut).

11. Pulse up



Berbaring dalam posisi terlentang dan posisikan kedua tangan di samping tubuh sambil angkat kedua kaki dari lantai. Tekuk lutut ke atas membentuk sudut siku-siku dan angkat kedua kaki lurus ke atas setelah itu kembali ke posisi semula.

12. Vertical leg crunch



Bebaring di lantai dan letakkan kedua tangan di belakang kepala,angkat dan luruskan kaki di udara silangkan kaki di bagian lutut sambil tekukan sedikit dan angkat badan ke arah lutut.

13. Jumping jack



Berdiri tegap pada posisi yang siap,lakukan lompatan kecil,selagi tubuh berada di udara,rentangkan kaki dengan lebar sebahu atau lebih lebar ( Sambil merentangkan kaki,angkat juga kedua tangan). Ketika kaki sudah menyetuh lantai maka kedua tangan bisa di pertemukan di atas kepala. Setelah itu,lakukan lompatan kecil agar bisa berada pada posisi siap seperti semula.

   Saat melakukan latihan di atas,pusatkan konsentrasi atau pikiran ke bagian otot perut,sehingga pada bagian otot perut akan terasa keras atau kaku.

   Dengan cara konsentrasi pada bagian otot perut maka akan lebih cepat hasil yang di dapatkan.

Tv lokal online

   Buat yang ingin menonton acara kesukaannya tapi tidak bisa menonton karena lagi di luar rumah atau di jalan....!!!

Silahkan aja klik => Tv lokal

   Tv lokal online ini menyajikan acara tv online seperti: 
- sctv
- rcti
- transtv
- antv
dan acara-acara tv lokal lainnya yang ada di indonesia.

   Silahkan menikmati acara tv lokal online ini secara gratis....!!!

Lowongan kerja, situs online ter-update




  Saat ini untuk mendapatkan kerja memang benar-benar sulit. Walaupun kita sudah selesaikan pendidikan yang tinggi,tapi belum itupun belum bisa menjamin kita bisa langsung mendapatkan pekerjaan.

   Buat yang masih binggung harus melamar kerja dimana,mungkin bisa membuka 2 alamat situs lowongan kerja yang saya copy paste ini. Situs ini online dan selalu update lowongan-lowomgan kerja yang terbaru.




  Untuk 2 situs yang saya copy paste ini,yaitu :

- lowongan kerja BUMN (contoh: CPNS,TNI dan kantor-kantor milik negara lainnya) silahkan di cek/klik : => Lowongan kerja BUMN

- lowongan kerja perusahan-perusahan swasta,bisa cek/klik di => Lowongan kerja perusahan swasta

Semoga bermanfaat...!!!

Resep-resep masakan daerah dan luar negeri terlengkap

   Bagi yang suka mencoba resep-resep masakan yang baru,kayaknya harus masuk ke situs ini deh. Di situs ini di sediakan segala macam resep masakan,dari tiap daerah di indonesia maupun resep masakan dari luar negeri.

   Situs yang saya copy paste ini termasuk lengkap untuk resep-resep masakannya. Bagi penasaran,silahkan langsung l masuk saja ke : => http://bluenik.com/1gbM <=klik

   Dijamin buat yang suka mencoba resep-resep masakan yang baru pasti akan menyukai dan ketagihan dengan situs ini.

   Ok segitu saja penjelasan tentang situs ini ya,selamat mencoba...!!!

Oiya hampir lupa...... di bawa ini adalah resep-resep masakan yang ada di situs ini :


RESEP MASAKAN DAERAH I
RESEP MASAKAN DAERAH II
RESEP MASAKAN LUAR NEGERI

Obat sakit maag/tipes

OBAT AMPUH BUAT "SAKIT MAAG KRONIS ATAU TIPES" TANPA BAHAN KIMIA